September 9, 2009

Nostalgia

Sudah lupa kah kau akan segalanya?
Kenangan dulu?
Tiba-tiba aku bernostalgia, memikirkan kejadian dulu yang membuat kita menjadi dekat. Membuat kau menaruh hati untuk ku. Karena masalah luka di kaki mu dulu,yang tak sengaja aku perhatikan,kau lalu mulai menyukaiku. Waktu kita sekelas dulu,ingat kah kau pernah mengganggu ku sampai anting ku terlepas,dan aku marah besar padamu?kau meminta maaf sampai aku memaafkan mu. Ingatkah dulu kita pernah cabut saat pemantapan kelas 3 SMP dulu karena terlalu penat akan pelajaran kita?
Rindu kah kau pada masa lalu itu? Aku sangat merindukan nya.
Aku menginginkan semua itu kembali lagi seperti dulu. Aku merindukan nya. Aku menangis karenanya. Dan aku mencintai setiap detail yang pernah kita lakukan dulu. Aku membutuhkan nya, bahkan setelah kita resmi tidak memiliki ikatan apa-apa lagi.
Ini hanya sebagian kecil,bahkan segelintir kenangan yang sangat aku impikan, hingga detik ini..

1 comments:

fact and information said...

Hm.....
forget d past when u with him,oK?

dont think it anymore....
dont be sad anymore coz him....
U still have future that sure different with past....
so look ahead.....
U will find Ur HAPPINESS.....

AMIEN....
:)

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates