June 24, 2011

Tidak Ingin di pendam sendiri

Sudah lama. Bahkan lama sekali aku tidak berani bahkan hanya menatap wajahnya lewat sebuah bingkaian foto. Lama sampai akhirnya aku memberanikannya. Dan hanya dengan membuka dan melihat kembali wajah itu, rasanya seluruh tubuhku kembali merinding. Sensasi aneh. Karena walaupun sudah lama ini berakhir, tidak pernah sedikitpun aku berani menatap dirinya. Walaupun beberapa kali kami berkomunikasi seperti teman biasa, aku tetap tidak berani melihatnya. Dan sekarang.. Rasa aneh itu diam-diam kembali mengusik hatiku. Ingin melihat, tapi takut. Bila dilihat, jangan-jangan aku malah memikirkannya.
Tidak jarang dia menyelinap masuk dalam bunga tidurku. Ia bolak-balik masuk ke dalam kehidupanku tanpa bisa ku hindari. Keinginanku? Aku tidak ingin ia kembali mengotak-atik hidupku. Tapi tidak semua bisa ku atur dengan sempurna. Bahkan sampai kapanpun, kurasa keinginanku untuk menghapus dirinya dalam ingatanku cukup terdengar mustahil. Kecuali yaah.. aku benar-benar lupa ingatan.
Yang aku pikirkan saat ini, adalah bagaimana seseorang itu lalu tau bahwa dia masih berada dalam memori otakku. Seseorang yang tidak terduga. Dan mungkin setelah kembali menelaah lebih jauh, orang-orang akan mengatakan, itu dia. Itu pasti dia. Orang-orang akan menjudge aku dengan berbagai tuduhan, “Kenapa masih memikirkannya? Salah mu sendiri masih berani berkomunikasi dengannya.” Kembali aku ingatkan, sosok ini adalah orang yang tidak terduga yang pernah masuk ke dalam hidupku. 

4 comments:

fact and information said...

hahaha... stgh tahun nes g post yg baru... :))


btw, org yg tdk terduga??

who is he???

hehehhe :D

Hanna said...

aaaah... nessa.....
hihihi...
gpp.. jgn menyalahkan diri sendiri.. :)
tapi gw salut.. klo gw mah, gw udah amnesia sebelum amnesia yg sesungguhnya dateng... (alias lupa tanpa diminta lupain) huahahaha...

Memories and The New Beginning said...

Hahahha.. aku stres kayaknya baru pake blog ya Tanto?? :p
Jarang posting, aq malah hampir lupa punya blog. makasih masih setia di baca.. :)

Sapa.. tebak dunk.. :)

Memories and The New Beginning said...

Johanna: Huaaah.. JM.. Maunya emg gtu. tapi kan gak bisa. hehehe..

Salah gak sih masih kebawa-bawa di ingatan?? :(

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates