July 17, 2009

God Secret

Tuhan… aku tak tau sekarang apa lagi rencana dari-Mu. Semuanya serba mendadak dan mengejutkan untukku. Padahal, hampir setiap hari aku meminta agar jangan Kau satukan aku dengan mereka. Meminta dengan segenap hati agar mereka terhapus dari ingatanku. Tapi… aku malah di berikan kesempatan “lagi” untuk bertemu dengan seorang dari mereka. Seseorang yang pernah tinggal di dalam hatiku. Dulu.
Ya aku tau... Aku yakin akan segala yang di berikan oleh-Nya adalah hal terindah nantinya. Aku tau bahwa dari segala kerumitan ini, akan muncul sesuatu yang indah akhirnya.
Apa Engkau memang mengharapkan aku kembali dengannya? Atau memintaku untuk jangan sampai melupakan kehadirannya dulu di hati ku? Atau agar aku tidak lagi membencinya? Berbaikan? Aku tak tau Tuhan. Aku tak pernah tau akan RAHASIA-Mu yang terindah itu. Sanggupkah aku menjalani hariku kedepannya nanti,Tuhan? Mampukah Hamba-Mu yang berdosa ini?

1 comments:

fact and information said...

YES...You CAN......
just walk in HER plan...
and will become somethings beauty..........
(rencana-NYA indah pada waktunya)....
:)

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates