July 17, 2009

My Wish

Setiap hari aku akan mampu memandangnya lagi. Orang yang selama ini hampir saja terbuang dari ingatanku, malah akan sering ku temui lagi sekarang. Bahagia kah aku? Aku sendiri tak tau.
Banyak yang aku pikirkan sekarang. Bahagiakah aku kalau kami hanya seperti dua orang yang tak saling kenal dan tidak berbicara... sama sekali? Bagaimana kedepannya? Bayangan itu masih samar dalam pikiranku. Rasanya masih tidak bisa membayangkan ia akan berada dalam satu ruangan denganku. Bagaimana kalau hati ini selalu takut?
Aaaah.... aku tak mampu membayangkan nya. Tak mampu membuka mata lebih lebar untuk melihat, dan membayangkannya.


PS : Tulisan ini ku buat saat aku belum merasakan dia berada di dekatku.

2 comments:

fact and information said...

but,..you have been in one class,right?
so..dont b afraid of it....
what kind d decision that will you make...
i'll support you...
hehe...
:)

Memories and The New Beginning said...

Ya ampun! baru sekarang kerasa gilanyaaaa!!!
damn it!

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates