December 3, 2010

Fiuh..

Setahun.. Nope! hampir memasuki tahun baru aku baru mulai kembali mengaktifkan blog ku. Tau kenapa? Karena aku takut membaca hal-hal yang pernah ku tulis di dalamnya. Aku takut kalau aku membaca semua, maka kenangan buruk di dalamnya kembali menghiasi kehidupan ku, dan aku tidak ingin itu terjadi..
Semua telah berubah.. drastis.. Aku mendapatkan orang lain yang menyayangi ku, begitu pula sebaliknya.
Well.. waktu berubah begitu cepat sampai-sampai aku takut kembali ke belakang. Banyak hal yang ku sesali. Sangat. Seseorang baru saja berkata "jangan pernah menyesal atas apa yang pernah terjadi.. Lihat saja kedepan.."
Satu hal sebenarnya. Aku menyesal pernah melupakan dan menghancurkan pertemanan ku dengan mereka..

4 comments:

fact and information said...

ga perlu menyesal Nes...
klu mw, contact aja lg . . rekon.. hehe (if you want)
that my advice..
hehe

Memories and The New Beginning said...

Mau Tanto.. tapi tanggapan negatif.. Gmn dunk?

Hanna said...

Ketika hidupmu lebih baik dari yang dulu..., ketika kebahagiaan datang lebih daripada yang dulu...,
buat apa menyesal atas apa yang pernah terjadi?
Melupakan, tidak. Ini pelajaran, anugrah....
happy to know u alright.. hehe

Memories and The New Beginning said...

Lebih baik memang.. But..
Ya sudah lah.. moga-moga suatu saat nanti masih ada kesempatan buat balik lagi kayak dulu.. amiiin!

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates