December 3, 2010

My Change

Setiap detik.. menit.. Semuanya telah berubah secara drastis. Aku menghilangkan jejak dan berpindah dari satu daerah ke daerah yang lain dimana smua tampak berbeda. Suasana baru, tempat baru, teman baru dan kehidupan baru. Aku senang. Aku bangga rupanya aku mampu melewati bagian tersulit dalam hidupku selama aku hidup di dunia ini. aku bangga toh sampai akhirnya, aku telah mendapatkan kebahagiaan yang mampu menutupi semua kebencian dan dendam ku. Aku bangga pada diriku yang sekarang, yang mampu menghargai hidup dan tidak menyia-nyiakan setiap langkah hidup yang di berikan-Nya kepada ku. AKu bahagia karena aku.. adalah aku. Tidak ada yang berubah, hanya saja kehidupanku jauh lebih normal disini.
Sebenarnya aku mengharapkan seseorang mengetahui hal ini. Membaca setiap kata yang aku cecarkan di tulisan ini. Semua nya telah berlalu.. AKu mempunyai kehidupan baru di sini. Di tempatku hidup sekarang..

1 comments:

fact and information said...

Haha... baguslah klu bgitu... :D
emank dlm kehidupan slalu ad pilihan, dan prcayalah bahwa pilihan yg telah dbwt adalah pilihan trbaik untuk kehidupan kta slanjutnya..
:)

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates