December 17, 2011

Happy Birthday

Bertambahnya umur membuat seseorang pasti merasa senang dan bahagia. Anak-anak kecil yang bertambah umur satu menjadi dua, dua menjadi tiga, seakan-akan merasa bahwa inilah kehidupan yang sebenarnya. Dimana setiap mimpi dan harapan akan menjadi sebuah kenyataan. Dimana setiap cita-cita dan keinginan akan semakin terwujud dengan adanya perubahan waktu dan tahun. Cinta anak kecil berumur tiga tahun kepada orangtua akan berubah menjadi cinta kepada teman. Cinta anak berumur enam tahun akan berubah menjadi cinta kepada sahabat kecil mereka. Cinta anak umur belasan tahun akan berubah menjadi cinta monyet. Cinta monyet lalu beranjak menjadi cinta yang yang menggebu-gebu yang ingin dirasakan oleh anak berumur tujuh belas tahun ke atas. Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang akan di hadapi sepasang pria dan wanita yang ingin merajut cintanya menjadi sebuah cinta yang tidak pernah mati di telan waktu lewat jenjang pernikahan.

Saat ini, tahun ini ... aku berada di tahun-tahun dimana aku ingin merasakan cinta yang menggebu-gebu yang dapat menjadi topik pembicaraan hangat saat kita membicarakannya kepada teman-teman kita. Cinta yang terkadang tidak berjalan dengan mulus dan bahkan hancur berantakan. Cinta yang harus di telan sendiri karena pasangan yang di impikan telah menjadi pasangan orang lain. Cinta yang di anggap sejati tetapi malah mati di tengah jalan. Di umur ini, kita menjadi seorang labil yang selalu mencari. Mencari dimana pasangan hati yang sebenarnya yang akan menjadi pasangan kita sampai mati. Pada tahap ini adalah tahap dimana kita harus benar-benar memilih dan memutuskan pasangan terbaik kita karena jenjang ini adalah jenjang terakhir sebelum kita hidup selama-lamanya dengan cinta mati kita.

Selamat ulang tahun teman. Hadapi semua rintangan yang membentang di depanmu dengan satu motivasi baru. Beranggaplah bahwa rintangan di depan merupakan alat untuk mencapai cita-citamu. Raihlah mimpimu dengan segenap hatimu dan jalani hari-harimu dengan senyum yang membahagiakan semua orang yang ingin melihat kebahagianmu. Semoga hari-hari yang kamu jalani selalu menjadi hari bahagia untukmu, aku berdoa untukmu.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates