December 20, 2011

Memories Of Love 5 (Fiction Version)

Rasa bahagia menyelimuti hati Clara hari itu. Ia mengambil pena berwarna merah miliknya, dan membuat gambar kecil berbentuk hati di tengah-tengah tanggal bertuliskan angka dua puluh lima. Tepat pada tanggal dua puluh lima bulan ini, Cleo meminta Clara untuk menjadi kekasihnya. Clara bahagia karena tidak terasa sudah dua tahun ia menghadapi rintangan bersama dengan Cleo. Clara tau, secuek apapun Cleo padanya, Cleo tetap menyayanginya. Dua tahun itu tidak terasa bagi Clara. Sudah dua tahun ia menghabiskan hampir seluruh kehidupannya dengan Cleo. Kebersamaan mereka, kedekatan mereka, sampai terkadang masalah keuangan tidak lagi di hiraukan keduanya. Bagi Clara dan Cleo, kebersamaan saat makan, atau saat keduanya tidak berkuliah, harus di lalui bersama.

Ketergantungan kah Clara pada Cleo? Atau sebaliknya? Pernah beberapa kali Clara harus menghabiskan makan siangnya sendirian karena Cleo pergi dan tidak bisa menemani Clara. Seperti ada yang kurang saat Cleo tidak bisa menemani Clara, padahal toh mereka akan bertemu lagi. Begitu juga yang di rasakan Cleo saat Clara tidak bisa menemaninya. Clara sendiri tidak tau bagaimana bila suatu saat mereka tidak lagi bersama. Bayangan itu cepat-cepat di tepis olehnya.
Saat ini hanya kebahagiaan yang ingin di rasakan Clara. Baginya, kebersamaan dengan Cleo akan selalu menjadi waktu dan moment yang paling special dalam hidupnya. Tanpa di sadari mungkin Clara sendiri sudah meletakkan seluruh hatinya kepada Cleo. Hanya kepadanya. Clara tidak menyukai laki-laki yang terlalu perhatian kepadanya, itu hanya akan menjadi suatu kekangan bagi Clara. Ia sangat menyukai laki-laki cuek yang bisa memberikan perhatiannya di saat-saat yang tidak terduga, dan itu ia temui hanya dalam diri Cleo.

Clara berharap, semoga semua berjalan indah dan terus bertambah indah. Tidak ada yang berubah sampai kapanpun. Setiap hal yang sudah dilalui akan menjadi kenangan berharga untuk dirinya dan ia yakin, Cleo akan merasakan hal yang sama seperti yang di rasakan Clara saat ini.

Dear Cleo,
Terima kasih telah menjadi pendampingku selama dua tahun kita bersama. Tidak ada yang bisa di ucapkan selain kata bahagia yang ku temukan di setiap sudut waktu yang kita lewati bersama. Jangan sampai hal lain membuat semua keindahan ini berubah. Setiap sedih dan bahagia ku akan ku bagikan kepadamu dan kamu juga harus melakukan hal yang sama untuk ku. Berbagi dan kepercayaan adalah kunci dari cinta yang telah kita pupuk selama ini, dan ingat, jangan pernah berubah sampai apapun. Happy Anniversary sayang. Akan ku buatkan kue coklat kesukaanmu sepulang nanti.
Surat cintaku kepadamu, Clara

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates