February 22, 2009

Give Up

Hanya ada satu kata yang mampu mewakili isi hati ini..
Aku menyerah.
Kau mengatakan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan sesuatu,tapi aku sendiri tidak sanggup.
Aku sudah letih sementara aku berjalan sudah terlalu jauh..
Terima kasih untuk semua ini.
Mungkin memang benar,aku tidak bisa lagi bersama mu. Lebih baik seperti ini, dan memang hanya tinggal kata 'pertemanan' yang masih bisa di bangun di antara kita.
Segala kenangan...lepaskanlah.
Anggap saja itu menjadi hal terindah dalam hidup kita yg dulu. Sekarang semuanya sudah berlalu,dan biarlah itu berlalu tanpa perlu sekalipun di ungkit lagi.
Kau sudah mendapatkan dia yang mampu membahagiakan mu,maka berbahagialah.
Sampai saat nya nanti, aku pasti bisa melewati semua ini. Aku akan mendapatkan seseorang yang baru.
Pasti..
Dan, sampai saat itu tiba, aku akan melepaskan segalanya, berbahagia bersama dengan orang yang menyayangiku,dan melupakanmu, selamanya..

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates